NEWS UPDATE :  

IN NEWS

Lagi, PPMM Subulussalam Borong Juara MTQ Tingkat Kota Tegal

Tegal- Belum ada genap satu tahun, Kota Tegal kembali gelar kejuaraan MTQ tingkat kota, yang juga kembali diadakan di Balai Kota. Perlombaan ini diadakan selama rentang tiga hari, yaitu pada tanggal 29 Maret, 2 dan 4 April 2024. Adapun perbedaannya dengan perlombaan MTQ tingkat kota edisi sebelumnya adalah dilihat dari kategorisasinya. Jika di edisi lalu kategorisasinya pada tingkat pendidikan, maka pada edisi ini kategorisasinya pada jenis perlombaan yang diikuti saja.

Mengetahui tingkat kesulitan yang cukup tinggi, tidak membuat para peserta dari PPMM Subulussalam Kota Tegal gentar. Hal ini dibuktikan dengan gemilangnya penampilan para peserta dari PPMM Subulussalam Kota Tegal pada kontestasi itu. Bahkan sebanyak tiga peserta dari PPMM Subulussalam Kota Tegal yang diikutkan pada kontestasi itu, menjadi pemenang di kategorisasinya masing-masing. Adapun tiga santri PPMM Subulussalam Kota Tegal yang mampu menyabet kejuaraan adalah Abdun Nafi Anwar, juara 3 kategori tahfidz 5 Juz, Ahmad Faizin Assaid, juara 1 kategori tahfidz 5 Juz, dan Hilmi Fauzil Adzim, juara 3 kategori tahfidz 10 Juz.

Dengan adanya gelar juara yang diraih, tentu saja ini membuat para santri termotivasi untuk selalu berprestasi dalam kontestasi apapun, sehingga harapannya hal ini akan terus membawa tren positif PPMM Subulussalam Kota Tegal di setiap perlombaan, baik itu MTQ, olahraga, seni dan sebagainya. Selain itu, hal ini mampu menjadi bukti bahwa PPMM Subulussalam Kota Tegal sangatlah serius dalam mendidik dan mengembangkan potensi santrinya.

 

(Jurnalis ‘Abqory)

Sambutan Kepala Sekolah

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh.

Alhamdulillah washolatu wasalamu ala rasulillah syyidina muhammad ibni abdillah, Amma Ba'du

Puji syukur kita haturkan kepada Allah subḥānahu wataʿālā, atas izin dan ridho-nya Pondok Pesantren Modern Muhammadiyah Subulus Salam Kota Tegal berdiri tahun 2016, menyungsung tekad mencetak kader persyarikatan secara khusus dan kader ummat secara umum yang unggul dalam ilmu danadab serta mengembangkan potensi bakat yang dimiliki para santri sebagai anugrah dan sang pencipta agar berguna bagi diri, keluarga dan masyarakat di dunia dan akhirat.